Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 9

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 9 maka,

Karakter

Angka sembilan merupakan puncak dari segala angka. Kalau kamu memiliki angka keberuntungan 9, maka kamu bersifat suka memberi. Namun, kamu juga punya banyak hal yang bisa ditawarkan kepada orang lain. Bagi teman-teman kamu, kamu adalah guru alamiah yang mempunyai banyak kebijaksanaan yang bisa dibagikan. Kamu dihargai sebagai teladan. Kamu sangat bersimpati pada orang-orang yang kurang beruntung. Sifat kemanusiaan kamu benar-benar tidak tercela.

Kamu mempunyai kepribadian yang kuat ditambah dengan afeksi dan kecerdasan. Sifatmu yang bisa dipercaya, tulus dan mulia akan selalu mendatangkan hal-hal baik yang pantas kamu dapatkan. Hidup kamu penuh dengan semangat dan optimisme. Kamu juga kreatif dan imajinatif. Dalam pergaulan sosial, kamu juga sosok yang penuh karisma dan daya tarik. Ini membuat orang orang lain gampang tertarik kepada karakter kamu yang hangat dan bersifat melindungi.

Karier

Karena sifat ingin tahu yang besar, kamu sangat harus mencari pengalaman hidup. Ambisi yang ada pada dirimu membuat kamu menjejalkan sebanyak mungkin aktivitas ke dalam hari-harimu. Mungkin karena bawaan kamu yang ingin menolong setiap orang, maka kamu cenderung terlalu banyak berjanji. Berhati-hatilah dalam membuat janji atau komitmen. Ukurlah diri sendiri sebelum membuat janji.

Kebebasan dan kemandirian adalah nyawa bagi kamu. Kamu benar benar tidak suka dikekang, digolong-golongkan, atau dibanding-bandingkan. Ini sangat berpengaruh ketika kamu sedang mempertimbangkan karier, kamu sangat cocok dengan karier yang sangat menantang, tidak bersifat rutin, dan selalu memberi kegairahan. Kalau ingin mengembangkan usaha sendiri kamu akan menikmatinya.

Karier terbaik: militer, servis gawat darurat, social security, bahasa., usaha kemanusiaan, olahraga, jurumasak, dagang, entertaiment, programmer, novelis, tanaman nasional dan satwa liar.

Cinta dan Pasangan

Putus hubungan secara tak terduga akan membuat kamu sedih. Jangan menuntut lebih dari bagian kamu. Ini hanya akan membuat orang-orang membenci kamu. Hubungan emosional jangka panjang yang bahagia penting bagimu. Saat tertarik pada seseorang, kamu cenderung mengikuti dorongan hati dan ingin segera mendapatkannya.

Kamu sangat bahagia jika bisa memberi dan berbagi tanpa syarat semua yang kamu miliki kepadanya. Pastikan agar kebutuhan kamu yang intens akan afeksi tidak membuat kamu terdorong memberikan hati kamu kepada orang yang tidak tepat. Pasangan ideal kamu adalah seseorang yang berpikiran luas agar bisa mengimbangi kamu. Tapi yang paling penting, dengannya kamu mempunyai hubungan batin. Orang yang terlalu menekan dan posesif akan memadamkan cinta kamu.

Pasangan ideal: orang yang memiliki angka keberuntungan 1, 3, 5, dan 6

5 komentar:

  1. salam hangat dari saya berangka 9...www.triagung86.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. salam hangat jua dari saya berangka 9
    www.maharcoid.hol.es

    BalasHapus
  4. referensi darimana nih?
    :D

    BalasHapus