Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 6

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 6 maka,

Karakter

Orang dengan angka keberuntungan 6 merupakan sosok manusia tulus dalam arti sebenarnya. Jika kamu masuk dalam kelompok ini, kamu merupakan orang yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya. Ketulusan dan sifat kamu yang bisa dipercaya benar-benar tidak tercela.

Sifat-sifat yang baik membuat kamu dihormati oleh teman-teman sebaya. Namun dirumah, kamu juga disayang oleh seluruh anggota keluarga. Ini disebabkan oleh kemampuan kamu memberi konstribusi pada keluarga. Nyatanya, kamu paling enjoy berada didalam keluarga, tidak ada yang membuat kamu lebih bahagia selain bercengkrama dengan seluruh anggota keluarga, dan dengan orang-orang yang kamu cintai.

Kamu memiliki banyak energi kreatif yang kamu tuangkan ke lingkungan sekeliling. Tujuan kamu hanya satu, yaitu membuat tempat tinggal kamu lebih menyenangkan, harmonis, dan betul-betul menjadi home bagi semua orang. Kamu senang dengan anak kecil, dan berusaha membuat mereka betah tinggal dirumah kamu.

Kamu punya kepribadian yang seimbang dan manis budi. Pada tingkatan tertentu, kamu mungkin akan menemukan cara untuk membuat kontribusi pada masyarakat, mungkin lewat aktivitas-aktivitas dan kelompok-kelompok sosial. Kepribadian kamu yang periang, optimistik selalu membantu kamu mengatasi masalah sulit. Kamu bisa bersikap easy going. Kamu selalu menutup mata dan telinga terhadap berbagai persoalan saat kamu merasa tidak comfort dengan kata-kata dan pendapat orang lain tentang diri kamu.

Cinta dan rasa aman dalam hubungan, rumah tangga dan karier, adalah kualitas dan nilai-nilai yang sangat penting bagimu. Bagi kamu, loyalitas dalam hubungan adalah segalanya. Dan kamu berusaha keras membuktikannya. Setelah dewasa, orientasi kamu akan bergeser sepenuhnya bagi keluarga. Sebagai orangtua yang bertanggung jawab dan pandai menyesuaikan diri, rasa aman dirumah adalah perhatian utama kamu.

Karier

Angka 6 adalah angka pelayanan. So, kamu pasti tertarik pada bidang kejuruan atau profesi yang memberikan pelayanan bagi orang lain. Pengembangan diri sendiri adalah kunci utama kamu untuk meraih sukses dalam karier. Kamu punya banyak bakat, dan kamu enggak segan-segan bekerja keras untuk memanfaatkan serta memaksimalkan bakat apapun yang kamu miliki. Hasilnya akan positif.

Bagi kamu, gampang untuk mendapatkan kepercayaan orang lain. So, kamu yakin akan ditempatkan pada posisi yang memerlukan kepercayaan. Kamu biasanya mampu mengelola kepercayaan itu. Oleh karenanya, sukses akan hinggap dipangkuanmu. Nasip anda menjanjikan sukses besar untuk anda.

Karier terbaik: karena kamu suka rumah dan lingkungannya, maka karier kamu akan cemerlang dibidang-bidang seperti desain interior dan lanscaping. Bahkan, sebagai arsitek kamu juga akan sukses. Terlebih jika kamu memilih spesialis pada real-estat. Ketelatenan yang kamu miliki akan sangat membantu kalau kamu berkecimpung dibidang handicraft, guru keterampilan, design art, wardrobe, dan kepustakaan. Kemampuanmu mengambil hati anak-anak jelas menjadi aset berharga kalau kamu menjadi guru playgroup atau taman kanak-kanak. Karena kamu suka binatang piaraan, kamu bisa membuka pet shop.

Cinta dan Pasangan

kamu tidak dilahirkan untuk sendirian. Artinya, selalu ada ruang dibatinmu untuk menerima kehadiran pasangan sejati. Buat kamu, hubungan empat mata dengan pasangan sangat penting. Kebahagiaan hidup kamu tergantuing pada pasang-surutnya hubungan kamu dengan sang belahan jiwa. Yang kamu dambakan dalam hidup ini adalah belahan jiwa yang dengannya kamu bisa membangun sarang yang hangat dan aman. Kamu akan banyak berbicara soal masa depan dengannya. Semua itu akan membuat hidup kamu menjadi lebih lengkap.

Karena kamu tulus, kamu menyangka orang lain pun sama tulusnya. Padahal selalu ada resiko perselingkuhan. Menghadapi hal semacam itu, sikap defensif kamu mungkin saja muncul. Yang jelas, kamu tidak akan bisa memaafkan pasangan kamu yang berselingkuh. Take it or leave it, walaupun keputusan itu membuat kamu sedih, tetapi tetap akan kamu ambil.

Satu-satunya kelemahan kamu adalah pencemburu. Kamu perlu belajar mengenai cinta tak bersyarat dan cinta yang membebaskan. Coba berikan cinta dengan tidak bersyarat kepada pasangan kamu, dan kamu akan mendapatkan imbalannya sebanyak tiga kali lipat.

Pasangan ideal buat kamu: seseorang dengan angka keberuntungan 2, 4, atau 8

1 komentar: