Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 4

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 4 maka,

Karakter

Orang yang memiliki angka keberuntungan 4 adalah orang orang yang jiwanya solid, stabil, serius menjalani hidup, dan meraih sukses dengan pasti. Jika kamu termasuk kategori ini? kamu adalah orang yang jujur, bertanggung jawab, rendah hati, bisa dipercaya dan diandalkan. Keteguhan hati berjalan beriringan dengan sifat kamu yang mantap. Kamu cepat menangkap ide-ide abstrak, dan bisa memvisualkannya. Kamu mempunyai pendekatan sistematis dan metodik dalam menjalani hidup. Kejujuran dan ketulusan sangat penting bagi kamu. Terlibat skandal atau selingkuh bukan sifat kamu. Kamu termasuk orang yang selalu berhati-hati, setia, bisa dipercaya, dan lebih menyukai hubungan yang solid dan dekat, serta persahabatan sejati.

Jika kamu menyukai seseorang, kamu akan mati-matian berusaha mempertahankannya. Tidak perduli lagi apa kata orang lain, kamu akan berusaha mendapatkannya. Seringkali, upaya kamu bisa membuat dia tersentuh.

Karier

Kamu tidak pernah takut bekerja keras. Sifat kamu yang cermat dengan detail akan sangat membantu dalam hal karier. Kamu juga memiliki sifat positif yang lain, yaitu super efisien dan sangat rapi dengan masalah pekerjaan.

Dalam beberapa hal, memang kamu sulit untuk melahirkan suatu yang orisinil, Namun kamu punya bakat untuk berpikir logis dan menerima pendapat-pendapat yang kamu anggap masuk akal. Hal ini bikin kamu gampang menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

Kamu sangat pandai menghargai pekerjaan. Kamu tidak pernah berpikir untuk meninggalkan pekerjaan, kecuali kamu yakin terhadap peluang yang lebih mantap dalam jangka panjang. Kamu memiliki perspektif yang kuat terhadap masalah finansial. Tapi kadang-kadang, kamu tmengalami krisis kekurangan kepercayaan diri saat rekeningmu mendekati saldo minimal.

Karena kemampuan kamu beradaptasi dengan orang lain, maka kamu akan tertarik pada pekerjaan yang bersifat teamwork. Kamu akan berhasil kalau memilih karier yang berkaitan dengan sekolah atau komite sekolah, klub sosial atau olahraga. Dalam tim dimana kamu bergabung, kamu adalah aset. Teman-teman kamu satu tim akan mengenal diri kamu sebagai sosok yang inspiratif, memiliki inisiatif dan layak sebagai anggota tim yang sukses. Rasa etika (sense of ethics) dan kesadaran moral kamu, adalah aset berharga untuk memimpin. Sangat mungkin, kamu akan jadi leader dalam organisasi atau kelompok.

Jadi, sukses dalam karier tampaknya akan menjadi milik kamu. Yang bisa menggagalkan hanyalah dirimu sendiri. Terutama sifat kamu yang keras kepala, kurang bisa berkompromi saat berurusan dengan masalah prinsip. Jika kamu sudah nunjukin sikap keras kepalamu, maka tidak ada satupun manusia dimuka bumi yang dapat mengubah pendirianmu.

Karier terbaik: potensi diri kamu akan maksimal kalau kamu bekerja sebagai sekretaris atau berkecimpung dibidang kesekretariatam, administrasi, finance, manajemen, sains, menjadi manajer SDM, dan teknologi informasi. Namun, sisi lembut dari diri kamu membuat kamu juga bisa bekerja sebagai pelatih atau pemelihara binatang, psikolog, atau penasehat perkawinan. Sifat kamu yanng pantang menyerah membuat kamu juga memiliki bakat menjadi entrepreneur, khususnya yang bergerak dibidang jasa atau boga.

Cinta dan Pasangan

Sebagai pasangan, kamu sangat jujur dan tulus. Pasangan kamu selalu merasa dicintai sepenuhnya. Kamu mampu membangun hubungan diatas dasar nilai-nilai konvensional seperti kesetiaan, kepercayaan dan stabilitas. Kamu bertekad untuk melakukan apapun agar hubungan kamu kokoh diatas nilai-nilai tersebut. Kamu akan memberikan segala hal pada pasangan yang mampu menyentuh hati kamu.

Kamu tidak pernah berpikiran untuk selingkuh, karena kamu merupakan orang yang sangat bertanggung jawab, terutama saat berkaitan dengan pasangan hidup. Kadang-kadang kamu tidak menyadari bahwa segala sesuatu bisa tiba-tiba berubah.

Kamu selalu menginginkan pasangan dengan karakter kuat, sosok yang romantis, periang, jenaka, yang bisa bikin kamu ketawa pada waktunya, rileks pada waktunya, tetapi juga bisa mengajak bersikap serius untuk menghadapi tantangan hidup. Memang, kamu mengagumi pasangan yang berkarakter kuat, tetapi itu bukan berarti kamu mau begitu saja diatur atau dikuasai. Kamu paling tidak nyaman saat berhubungan dengan pasangan yang posesif, walau kadang kadang kamu merasa ingin untuk dicemburui juga.

Pasangan Ideal: orang yang paling cocok sebagai pasangan kamu adalah mereka yang punya angka keberuntungan 2, 6, atau 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar