Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 8

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 8 maka,

Karakter

Orang orang dengan angka keberuntungan 8 adalah sosok yang jujur, praktis, bermotifasi tinggi, dan biasanya dapat meraih sukses dengan ketekunan. Kamu juga sangat percaya diri, memiliki semangat meluap luap, dan antusias. Kehadiranmu menjadi inspirasi bagi orang lain. Dimata banyak orang, kamu mendapat penilaian yang baik.

Dari semua angka, delapan adalah angka yang menarik paling banyak keberuntungan. Delapan juga lambang kontinuitas, karena tidak memiliki ujung. Banyak orang percaya, delapan merupakan angka hoki. Jadi, nasip kamu akan jauh lebih baik, seandainya kamu memiliki ketekunan (yang disimbolkan seperti bentuk tanpa ujung, atau sesuatu yang kontinyu).

Kamu adalah pembangun yang mantap dalam banyak hal, terutama yang berkaitan dengan rumah tangga dan keamanan finansial. Kamu memiliki insting terhadap nilai uang, dan selalu punya cara untuk meningkatkan aset kamu dalam setiap kesempatan. Pikiranmu dapat menjangkau masa depan, sehingga kamu piawai dalam bikin rencana-rencana, khususnya yang menyangkut bisnis.

Orang-orang lain memandang kamu sebagai orang yang teliti dan punya prinsip. Dalam mencari kekayaan dan pengaruh, kamu mengandalkan penilaian jangka panjang dirimu sendiri. Bagimu, semuanya dimaknai dari sudut pandang investasi. Tidak heran kalau kamu punya banyak teman dan jaringan, dan bagi kamu mereka adalah aset yang bisa kamu andalkan. Kamu bisa mengembangkan setiap hubungan menjadi sesuatu yang bermanfaat. Kamu banyak berjanji pada orang lain. Tapi anehnya, kamu selalu bisa memenuhi janji itu. Orang-orang kagum dengan kemampuan kamu menepati setiap janji yang kamu ucapkan.

Jelas sudut pandang kamu positif akan menghadapi setiap tantangan hidup. Tapi, akibatnya, kamu sulit menerima orang-orang yang selalu berfikir negatif. Kamu percaya, pemikiran yang positif akan membuahkan hasil yang positif juga. Ini menjadi landasan bagi sikap kamu yang optimis menghadapi setiap masalah, tantangan dan kehidupan secara umum.

Karier

Rasa aman dan nyaman dari materi dan kemakmuran sangatlah mendasar untuk kebahagiaan kamu. Jadi kamu bersedia bekerja siang-malam untuk mencapai standar hidup yang kamu inginkan. Kamu sangat percaya pada pemeo “no pain no gain”.

Kamu pandai mengorganisir, efisien, percaya diri, dan mempunyai keterampilan manajerial yang  luar biasa. Itulah sebabnya, kamu bisa berkarier maksimal dalam dunia bisnis yang akhirnya mendatangkan kelimpahan materi dan pengaruh untuk kehidupan kamu.

Karier terbaik: potensi kamu cocok dengan hampir semua profesi. Karena kemampuan kamu menciptakan dan membina jaringan, maka kamu dapat berperan sebagai tenaga pemasaran yang efektif, atau lobbyist yang berpengaruh. Kemampuan koordinasi bisa diwadahi dengan membuka bisnis event organizer atau jasa pariwisata. Ketekunan kamu sangat cocok untuk bidang administrasi dan manajerial.

Kreativitas kamu adalah modal berharga untuk berkecimpung dibidang desain dan arsitektur, seperti membuat desain rumah, perhiasan dan pembuatan jam. Kamu juga enjoy bekerja dibidang lanscaping dan gardening. Selain itu, kemampuan membina jaringan akan bermafaat kalau kamu berkecimpung dibidang pemerintahan. Sedangkan kemampuan kamu menciptakiann sistem bisnis akan bermanfaat kalau kamu memutuskan untuk menjadi entrepreneur, misalnya dengan membangun usaha kecil. Pemikiran yang sistematis dapat menjadi modal berharga untuk berkarier sebagai periset.

Cinta dan Pasangan

Kamu bukan orang yang sentimental yang mudah hanyut dalam pemikiran-pemikiran romantik. Bagi kamu, cinta adalah sebagian dari episode kehidupan penuh tantangan. Kamu orangnya realistis. Kamu percaya, dalam hal yang menyangkut hati, cinta dalam kemiskinan adalah malapetaka. Sedangkan cinta dalam rasa aman karena materi, membuat hubungan bisa berkembang ke arah yang lebih baik.’

Kamu membutuhkan pasangan yang mempunyai kekuatan dan ambisi yang sama. Biasanya angka 8 menikah dengan seseorang yang lebih tua atau tidak menikah.

Pasangan ideal: mereka yang memiliki angka keberuntungan 2, 4, dan 6

1 komentar:

  1. Kalau ingin tahu tentang karakter nama dan tanggal lahir bisa dicoba unduh aplikasi ARC Bali Pro kami di PlayStore atau ingin tahu lebih jauh bisa baca blog kami di ARC Bali

    BalasHapus