Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 3

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 3 maka,

Karakter

Jika kamu memiliki angka keberuntungan 3 berarti kamu adalah orang yang periang, ramah, antusias dan senang ngobrol. Kamu memiliki semangat yang meluap-luap. Karena itu biasanya kamu termasuk orang yang populer. Kamu memilik banyak teman, dan mereka mengenal sifatmu dengan baik. Karena jaringan pertemanan yang luas, maka hoki alias keberuntungan akan selalu hinggap pada dirimu.

Kamu selalu penuh semangat dan hari-harimu dilimpahi kegembiraan hidup. Kamu adalah ruhnya pesta. Saat ada pesta yang diselenggarain tanpa kamu, pastilah pesta itu akan sepi. Jiwa kamu yang ramah dan suka berteman, bikin kamu sering menjadi pusat perhatian. Kamupun berpenampilan cemerlang, baik secara personal maupun profesional.

Variasi adalah dasar hidup kamu. Rutinitas yang monoton bikin jiwa kamu terkekang. Itulah sebabnya, kamu selalu suka berpindah dari tempat satu ketempat yang lain, atau dari orang yang satu ke yang lain.

Karier

Pada dasarnya kamu orang yang kreatif. Sifat imajinatif dan daya kreasimu membuat kamu dengan sendirinya tertarik pada seni dan media. Kamu memiliki pemikiran yang tajam. Sehingga membuat kamu bisa dengan cepat memperluas wawasan dan mengumpulkan ilmu pengetahuan. Kecerdasan kamu tampak di antara orang orang sesekelilingmu.

Kamu memiliki bakat kreatif, dan mudah beradaptasi. Itu sebabnya, kamu dapat dengan mudah mencapai tujuan-tujuan hidupmu. Orang-orang kagum dengan kepribadian dan kemampuan untuk bangkit lagi setelah menghadapi berbagai kesulitan.

Keberuntunganmu bagus sekali. Kamu terlahir sebagai orang yang beruntung dan selalu bisa menarik uang atau keberuntungan dimanapun kamu berada. Kamu memang periang dan ceria. Tapi sifat itu bisa menjadi bumerang. Kamu bisa saja menjalani hidup ini dengan sembrono dan selalu mencari sesuatu yang menyenangkan, menarik dan hidup. Kamu bisa dalam sekejab mata berubah hedonis paling top sedunia.

Karier dan masa depan kadang-kadang kamu pandang sebelah mata. Karena kamu hanya mau memikirkan apa yang terjadi saat ini, dan membiarkan masa depan mengurus dirinya sendiri. Menjalani hidup ini menit demi menit, adalah penting buat kamu. Begitu kamu merasa bosan, bisa saja dengan mudah kamu melakukan tindakan yang merusak karier dan masa depanmu.

Bagi kamu, kebebasan sangatlah penting. Kamu sulit menghadapi rasa bosan. Kebebasan, pekerjaan baru, atau karier yang cepat berkembang mencapai puncak adalah sesuatu yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa berjalan sampai jauh dijalur cepat. Namun begitu dijalan slow track, kamu akan berpikir untuk keluar jalur. Keberuntungan dan kemasyuran pasti akan menjadi milik kamu jika kamu mau untuk memupuk harapan dan kemampuan dalam mengerjakan berbagai hal.

Karier terbaik: kamu akan mencapai prestasi terbaik saat bekecimpung dibidang sales, marketing, turisme, advertising, media, komunikasi, penegak hukum, manajemen, psikologi, pendidikan, entertainment, catering, pemilik cafe dan sebagainya. Yang terpenting adalah semua bidang yang bisa memberi ruang gerak bagi diri kamu, serta bisa menjadi media berkreasi bagi jiwa kamu. Menurut kamu, karier terbaik adalah karier yang tidak membelenggu. Dan kamu akan berusaha mencarinya sampai menemukannya.

Cinta dan Pasangan

Kamu memiliki daya pesona lebih besar dibandingkan kebanyakan orang, dan kamu tahu cara memanfaatkannya. Kamu betul-betul pandai dalam merayu. Kamu senang dikagumi dan disanjung oleh pasangan kamu. Karena kamu pintar, cemerlang, dan jenaka, maka pasanganmu hampir tidak pernah bisa menganggap kamu membosankan. Kamu selalu bisa bikin mereka ketawa dan terhibur. Kehadiranmu selalu mereka dambakan, karena bisa menghidupkan suasana.

Dalam hidup ini, yang kamu dambakan adalah orang yang penuh perhatian dan penuh kasih sayang. Ia adalah orang yang tak pernah keliatan bersedih. Dengan sosok semacam itulah kamu bisa jatuh cinta sampai mati.

Pasangan ideal: mereka yang memiliki angka keberuntungan 1, 5, atau 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar