Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 5

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 5 maka,

Karakter

Secara umum, kamu cemerlang dan serba bisa. Kamu sangat menginginkan perubahan. Karena bagi kamu, variasi itu penting. Kamu menjalani hidup dengan terus bergerak, baik secara fisik maupun pemikiran. Kamu tidak bisa diam di suatu tempat. Tempat yang paling menarik pun akan menjadi membosankan, begitu kamu merasa terjebak rutinitas.

Kamu cerdas, bahkan sangat cerdas. Kamu memiliki daya jangkau pikiran yang jauh kedepan. Kamu termasuk dalam deretan orang yang imajinatif, kreatif, cerdik, cepat berpikir cepat, dan selalu bisa mempelajari keterampilan-keterampilan baru dan menangkap informasi informasi dengan hanya sekilas pandang. Tidak heran jika kamu selalu bisa menggapai mimpi-mimpi kamu.

Kebebasan dan kemandirian merupakan hal yang penting untuk hidup kamu. Kamu gampang tertarik pada hal-hal yang tidak lumrah, eksotik dan luar biasa. Kamu juga cepat menerima ide-ide baru, mencoba hal-hal yang baru dan bereksperimen dengan hidup. Tidak semua berjalan baik, memang. Ada kalanya kamu gagal, tapi setiap kegagalan akan kamu anggap sebagai tantangan untuk berbuat yang lebih baik dimasa depan.

Kamu gampang menyesuaikan diri dengan lingkungan. Kamu sangat adaptif. Orang-orang cepat bisa menerima kehadiran kamu didalam suatu komunitas. Karena penampilanmu di mata mereka sangat mempesona. Dan spontanitas kamu membuat banyak orang gemas. Semua orang menganggap kamu orang yang bebas dan tak punya beban emosional. Semua orang juga menganggap dirinya dekat denganmu.

Kamu memiliki daya cipta yang tidak dimiliki orang lain. Namun, kecerdasan kamu yang setajam pisau, seringkali bikin kamu gelisah. Pikiran kamu yang progresif, selalu membuat kamu tidak puas dengan kondisi yang ada sekarang. Kamu selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Kecintaan kamu terhadap perubahan mungkin mendorong kamu mengabaikan peluang-peluang sebenarnya. Bukan karena takut, tetapi lebih karena kamu tidak mengenali peluang dan kemungkinan lain dimasa depan.

Karier

Kecerdasan mental yang disertai jiwa yang selalu resah membuat kamu mampu mengerjakan banyak hal dan mudah menyesuaikan diri. Kelebihan itu akan sangat membantu dalam meniti karier. Disisi lain, kamu juga cenderung mengambi resiko. Tetapi kamu juga bernasip baik sehingga sebagian besar kamu selalu mengatasinya dengan baik.

Karier terbak: Kamu akan maksimal saat berkecimpung dibidang yang bisa mengeksplorasi kelebihan-kelebihan diri kamu. Misalnya menjadi presenter radio atau televisi, public relations, sekretaris, public speaker, agen ritel, broker real-estat, konsultan perjalanan, pengelola resort atau operator jasa perjalanan wisata. Karier kamu juga bisa maksimal dengan bekerja sebagai marketing associate, atau mendirikan lembaga event organizer.

Cinta dan Pasangan

Sebetulnya didalam hati, kamu orangnya sangat romantis. Kamu bisa memberi makna pada setiap hubungan. Kamu belajar banyak dari orang-orang yang berhubungan dengan kamu dalam kehidupan sehari-hari. Kamu biasa membuat pasanganmu selalu merasa dibutuhkan dan disayang. Namun kekurangannya yaitu tidak ada yang lebih menggairahkan bagi kamu selain petualangan dan kegembiraan hubungan cinta. Jadi dalam perjalanan hidup kamu, akan banyak cerita yang tergores mendalam dalam perasaan seseorang. Kamu tidak segan-segan meninggalkan seseorang dan membuatnya jadi patah hati.

Kamu sulit mengatasi rasa bosan. Daya tahan yang rendah terhadap kebosanan, ditambah dengan kebutuhan yang terus menerus akan sesuatu yang menakjubkan, membuat kamu menjadi orang yang tidak memiliki pendirian. Saat usia 17-25, kamu memasuki periode yang paling plin-plan disepanjang hidupmu. Tapi dengan usia yang makin matang, muncul pula kebutuhan akan stabilitas dan kebutuhan akan seseorang yang istimewa dalam hidup kamu.

Pasangan yang cocok adalah pasangan yang bisa menawarkan tantangan secara intelektual dan memberikan sumber stimulasi mental. Kamu paling betah memiliki pasangan yang memiliki karakter unik dan kata-kata yang tidak klise, dan bisa menawarkan keasyikan-keasyikan yang akan melenyapkan kebosanan kamu.

Pasangan ideal: seseorang dengan angka keberuntungan 1, 3, atau 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar