Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 7

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 7 maka,

Karakter

Angka 7 adalah angka mistik. Jika kamu masuk dalam kategori orang dengan angka keberuntungan 7, kamu adalah orang yang introspektif, dalam, kompleks dan cerdas. Kadang-kadang kamu keras kepala. Namun kunci sukses kamu adalah kompromi.

Kamu punya kelebihan untuk memusatkan pikiran atau fokus pada satu persoalan. Kamu pengen memahami sesuatu sampai sedetail-detailnya. Kadang-kadang ini bisa jadi masalah, karena mungkin kamu terjerumus pada fanatisme atau keyakinan buta pada suatu hal. Namun, kamu juga punya bakat bawaan untuk bersifat plin-plan. Kadang-kadang sikap itu muncul akibat terlalu banyak pertimbangan dalam memutuskan sesuatu hal.

Kadang-kadang kamu ingin mandiri dan bebas. Tapi disaat yang lain, kamu ingin mendapatkan rasa aman secara emosional dan punya pasangan. Mungkin kamu sadar bahwa suatu pilihan akan membuatmu tidak bebas dan terkekang, namun toh pilihan itu kamu ambil.

Kepribadian kamu sungguh kompleks. Kamu terlahir sebagai pemikir, tetapi rasa depresi dan pemikiran-pemikiran negatif bisa membuat kamu menjadi pemimpin. Kamu memiliki potensi untuk menjadi obsesif. Kamu sangat imajinatif, dan bisa menggambarkan sesuatu secara detail.

Namun, jauh didalam hati, kamu termasuk orang yang lembut, cakap, teliti dan logis dalam banyak hal. Kamu sangat kagum dengan cara kerja sesuatu, apakah itu benda, orang, atau situasi. Dan kamu senang menganalisanya. Kamu berhati mulia, cenderung pendiam, dan penuh teka-teki. Kamu tidak suka terlalu membuka dirimu didepan orang lain.

Namun kadang-kadang, kamu kurang bisa bersikap tegas karena ingin menyenangkan semua orang. Ini bikin kamu terkadang merasa cemas. Pada saat tertentu, kecemasan kamu tentang penerimaan orang lain dan hasrat kamu untuk hidup tanpa batas dapat menjadi kelemahan kamu. Kompromi adalah kunci sukses buat kamu.

Karier

Untuk meraih sukses dalam karier, manfaatkan daya cipta dan bakat-bakat baawaan kamu. Pilihlah karier yang memberi kamu tantangan sekaligus kesenangan. Jangan tersesat dengan memilih pekerjaan yang kelihatannya enak, namun bukan merupakan bidang yang kamu sukai. Sebab kamu gampang merasa bosan dan terkucil.

Dalam urusan dengan pekerjaan, kamu lebih bersifat spesialis ketimbang orang yang serba bisa (generalis). Dalam menunaikan tugas, kamu bertumpu pada proses. Kamu melakoni proses dengan totalitas penuh. Sehingga banyak yang menganggap kamu perfectionis.

Kamu mempunyai pengelihatan yang tajam dalam melihat potensi. Buat kamu kualitas lebih penting daripada kuantitas. Proses lebih penting daripada hasil. Kelemahan kamu, kadang-kadang kamu menganggap orang lain sama dengan kamu, sehingga ada kesan memaksakan pendapat. Kamu harus berusaha untuk lebih toleran, lebih mampu berkompromi, dan lebih bijak dalam menghadapi segala sesuatu.

Banyak talenta yang kamu miliki, tapi kamu akan tertarik pada profesi yang menyangkut intelektualitas. Kamu menyukai bidang pekerjaan dimana kamu bisa mengeksplorasi intelektualitasmu. Kamu tergolong pandai berbicara dan pintar beragumen. Di sisi lain, kamu mampu mendengarkan orang lain. Kamu memiliki kemampuan menyerap informasi dengan cara mendengarkan atau memperhatikan. Namun, jika diminta, kamu bisa memberi saran saran dan solusi cemerlang pada masalah setiap orang. Kemampuan kamu dalam memberi saran membuat kamu sering menjadi problem solver dalam lingkungan kamu. Karena itu, kamu cocok untuk bidang karier yang memberi pelayanan, saran atau konsultasi kepada masyarakat luas.

Karier terbaik: Kamu punya kemampuan yang komplet untuk berkarier dibidang manajemen. Kamu punya sense yang cocok untuk mengurusi bisang-bidang sensitif yang berkaitan dengan manusia, seperti psikolog, ahli jiwa, ahli kesehatan ataupun ahli kecantikan. Kamu bisa maksimal kalau memilih karier dibidang media dan investigasi seperti reporter, detektif pribadi, dan fotografer. Bila memilih karier dibidang advertising, kreativitas serta kemampuan imajinasi kamu akan tersalur secara maksimal.

Cinta dan Pasangan

Kamu adaalah orang yang suka mengamati perubahan, sopan dan halus. Kamu menghormati pasangan kamu. Tetapi kamu juga suka main rahasia-rahasiaan, misterius dan suka menyendiri yang membuat orang lain sulit mengenal dirimu yang sesungguhnya. Kadang-kadang kamu buka diri kamu sedikit, tetapi tidak seluruhnya. Selalu ada bagian yang kamu simpan untuk diri sendiri. Kamu senang membuat orang penasaran.

Pada dasarnya kamu orang yang suka meyendiri dan hanya mengijinkan sedikit orang masuk kedalam kehidupan pribadimu. Kamu tidak memiliki banyak teman dekat. Tapi kamu memiliki teman yang hubungannya sangat dekat.

Dalam hal hubungan yang menyangkut hati, kamu memiliki standar yang luar biasa tinggi. Ini membuat kamu sangat selektif. Tapi, begitu kamu dapat menemukan pasangan yang tepat, kamu akan setia kepadanya sampai seumur hidup.

Pasangan ideal: orang yang memiliki angka keberuntungan 1, 5, dan 7

8 komentar:

  1. Aq suka blog mu...
    Angka 7 ya.,
    aq angka 7 dgn kelahiran 22/10/1991
    q rasa memang bneran cocok, ama 157
    tp jarang2 punxa temen xg punxa angka 7, pngen ktemu ama org xg punxa angka sama psti menyenangkan,hehe andai sja bisa...

    BalasHapus
  2. sangat suka banget. infonya membuatku senyum senyum sendiri

    BalasHapus
  3. Kok bisa sama banget kaya yang aku rasakan yaaa,,,,

    BalasHapus
  4. 7 putaran tawaf
    7 lubang keberuntungan
    7 Kristen advent sabaht
    7 skramen
    7 Muhammad saw memegang tangan ali Dan berkata. Dunia tercipta 7 Hari
    Qs muhammad ayat 7
    7 Perjalanan baginda rosul
    7 Isa as yesus berbicara dengan bahasa ibu
    7 amanah Dalam Islam.
    7 ilmu pasti air sperma berputar SEL dinding Rahim

    BalasHapus
  5. Aku jga ank no 7 lahir 7/71977 huruf nama 7 lahir 7 bulan apa ya...??

    BalasHapus
  6. 1977, 1 tanggal 9 bulan 77 tahun

    BalasHapus