Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 2

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 2 maka,

Karakter

Orang-orang yang memiliki angka keberuntungan 2 dikaruniai hati yang baik, senang membantu orang lain, sangat simpatik dan juga cerdas. Jika kamu termasuk katagori ini, kehidupan sosial kamu pasti sangat menyenangkan. Teman-temanmu akan mengenang kamu sebagai sahabat yang sopan, murah hati, serta peka terhadap kebutuhan orang lain. Kamu mempunyai daya empati tinggi, sehingga mudah untukmu ikut merasakan penderitaan orang lain. Kamu penuh perhatian dan kasih. Bagi kamu, hidup didalam dunia adalah karunia untuk berbagi kebahagiaan. Kamu mendambakan kedamaian dan harmoni. Bagi kamu, pantang bersenang-senang diatas penderitaan orang lain.

Namun disisi lain, kebaikan hati kamu bisa membuat kamu menjadi sosok yang kurang tegas. Kamu sulit dalam mengambil keputusan, seringkali karena terlalu banyak pertimbangan. Terutama saat keputusan itu menyangkut nasib orang lain. Kamu ingin melakukan segalanya secara sempurna, hingga semua orang merasa senang. Padahal kamu tahu, bahwa tidak mungkin kita bisa menyenangkan semua orang.

Sebagai sahabat, kamu terlihat sangat manis. Persahabatan kamu dengan orang yang tepat, bisa berlangsung selamanya. Kamu gampang mengerti orang lain, dan tidak pernah mencari-cari perhatian. Dalam menjalani hidup, kamu lebih suka menjadi figuran daripada tokoh utama. Kamu tidak mau menonjolakan diri. Aset terbesarmu adalah kemampuan untuk menenangkan orang yang sedang bermasalah atau situasi.

Karier

Sebagai orang yang senang belajar, kamu memandang karier sebagai media untuk memperbaiki diri. Tempat kerja ideal bagi kamu adalah tempat mengaktualisasi diri sekaligus sebagai tempat belajar. Bagi kamu, kesempatan untuk belajar sama pentingnya dengan kompensasi finansial. Saat ada kesempatan, kamu akan meneruskan pendidikan setinggi mungkin. Balajar hal-hal baru bisa memunculkan gairah untukmu.

Dilain sisi kamu juga senang berbagi. Apapun yang kamu miliki, rasa senang atau barang-barang, akan dibagi ke orang orang terdekatmu. Juga, keterampilan dan kepandaian. Kamu suka memperluas cakrawala pengetahuan, dan kamu juga suka membagikan pengetahuanmu kepada orang lain. Selain itu, kamu punya komitmen bulat terhadap kejujuran. Tapi saat kamu merasa disakiti, kamu tidak akan pernah lupa (walaupun mudah untuk kamu memaafkan orang lain).

Kemampuanmu untuk memahami orang lain, sangat bermanfaat ketika kamu harus bekerja di dalam tim. Kamu memiliki kapasitas untuk unggul dalam semua bentuk aktivitas kelompok. Karena sifatmu yang sangat kooperatif, kamu menganggap penting bisa berhasil dalam kerja tim ketimbang bekerja sendirian. Kamu adalah pemain tim, bukan pekerja individual. Tapi peranmu di tim, seringkali bukan sekedar anggota biasa, kamu akan memegang peran kunci. Seringkali, kamu berperan sebagai “penyeimbang” diantara berbagai watak, karakter dan kepribadian yang ada di dalam tim tersebut. Itu karena kamu memiliki kemampuan untuk menjaga hubungan dengan setiap anggota tim.


Hasrat untuk menjaga keseimbangan, kejujuran, pengertian terkadang bisa menciptakan harapan-harapan semu didalam hal-hal yang penting. Tujuan kamu memang baik. Tapi tidak semua orang bisa menerimanya. Kelemahanmu yang lain adalah sulit menerima nasihat orang lain, walaupun kamu senang memberi nasihat kepada orang lain.

Karier terbaik: karena sifat kamu yang gampang memahami kebutuhan dan aspirasi orang lain, maka kamu akan sukses saat bekerja dibidang pelayanan publik. Kamu bisa berkarir dibidang medik, antara lain menjadi perawat. Lebih bagus lagi, kamu pun bisa menjadi perawat orang jompo. Kalo kamu berminat dibidang kecantikan kamu paling berbakat menjadi penata rambut. Menjadi instruktur juga merupakan pilihan karir yang pas. Juga bekerja dibidang fashion. Kemampuan kamu memahami selera orang akan menjadi aset yang bagus. Sifamu yang careful bikin kamu cocok menekuni dunia hortikultura. Kemampuan kamu mengkompromikan berbagai kepentingan, akan menjadi modal berharga untuk berkarir sebagai business partnership. Atau bisa juga kamu menjadi penasehat politik atau menjadi politikus.

Cinta dan Pasangan

Kamu termasuk orang yang manis dan sensitif, mampu memahami apa yang diinginkan pasanganmu. Tentu saja, kamu romantis. Kamu memerlukan pasangan yang solid dan bisa diandalkan yang bisa kamu  hargai dan kagumi. Pasanganmu harus mampu memberikan rasa aman yang kamu dambakan. Walaupun secara umum kamu pemalu, jika mendapat kebaikan dan cinta, kamu bukan hanya terbuka, tapi juga cemerlang. Sebagai imbalannya, kamu akan memberi kesetiaan penuh dan totalitas dalam hubungan, termasuk telinga simpatik yang selalu siap mendengarkan. Hati-hatilah, sebab idealisme dan kebaikan kamu bisa disalahgunakan.

Pasangan ideal: mereka yang punya angka keberuntungan 4, 6, dan 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar