Kamis, 14 Februari 2013

Numerologi Kehidupan : Angka 1

Setelah membaca artikel Cara Menghitung Numerologi Kehidupan dan kamu mendapatkan angka 1 maka,

Karakter

Untuk orang dengan nomer kehidupan satu, kamu termasuk orang yang berani, ambisius, suka keteraturan, tapi juga suka berpetualang. Kamu berkepribadian mandiri, semangat dan memiliki keterampilan memimpin. Tetapi untuk beberapa temanmu yang tidak suka didominasi, kamu cenderung suka mengatur. Padahal maksud kamu sebenarnya hanya ingin orang lain melakukan sesuatu persis seperti yang kamu kehendaki.

Disisi lain, kamu memiliki pandangan atau pemikiran yang orisinal. Terkadang saat orang lain belum memikirkan, kamu sudah menangkapnya. Dan kamu selalu memiliki inisiatif untuk mengajari orang lain melakukan hal yang sama sepeerti yang kamu lakukan. Kamu berbakat sebagai seorang pelopor.

Kamu memiliki magnet di kalangan teman-temanmu. Buat kamu, tidak terlalu sulit menunjukkan pengaruh yang kuat pada orang-orang yang kamu temui. Kamu memiliki kemauan yang keras. Untuk beberapa orang, kamu dianggap keras kepala. Tapi kamu tidak begitu peduli dengan apa yang mereka katakan. Julukan “si keras kepala” malah akan kamu anggap sebagai sebuah pujian.

Saat kamu memiliki sebuah keinginan, maka kamu akan terus memperjuangkannya habis-habisan. Kamu senang bersikap terus terang. Kamu juga senang dengan tantangan dan petualangan. Saat jalanmu terbentur tembok tebal, kamu malah merasa tertantang dan terus berpikir bagaimana caranya terbang melewati tembok tersebut. Bagimu, kesulitan adalah kesempatan untuk menunjukkan dirimu yang sebenarnya.

Kegigihan dan sifat keras kepala membuat kamu sulit terikat pada hukum. Kamu juga tidak begitu suka saat orang lain memberi tahu kamu apa yang harus kamu lakukan. Saat kamu dalam kesulitan, kamu mampu menarik kekuatan dari sumber energi yang terbesar di dalam dirimu. Kamu memiliki setiap kunci untuk mengatasi segala persoalan dalam hidupmu.  Kekuatan tersebut membuat kamu sukses mengatasi banyak hambatan besar dengan caramu sendiri.

Pada saat tertentu, kamu tampak terlalu memanjakan diri sendiri. Kamu terlalu menuruti dorongan hati. Hal ini membuat kamu sangat dipengaruhi oleh mood (suasana hati). Perasaanmu sangat mudah berubah, acuh tak acuh, malas dan mudah tersinggung. Kamu termasuk orang yang sensitif dan cenderung meminta orang lain memahami sifat kesensitifanmu.

Saat kamu menyukai seseorang, maka orang tersebut tidak ada cacatnya sama sekali buat kamu. Tetapi saat kamu sudah membenci seseorang, sekalipun orang tersebut berbuat baik, maka kamu hanya akan menganggap orang itu buruk.

Angka 1 merupakan lambang ego, kesombongan dan ketamakan. Karena itu, kamu harus berhati-hati dalam mengendalikan sifat yang egois, banyak menuntut dan tidak sabaran. Terutama ketika terjadi benturan kepentingan dengan orang lain. Kamu harus belajar menempatkan diri dengan baik. Kamu juga harus berhati-hati menyingkapi benturan kepentingan.

Belajarlah mengelola conflict of interest dengan cara yang elegan. Kalau tidak begitu, maka kamu akan kehilangan banyak teman dan punya banyak musuh. Semua orang berharap kamu lebih sabar dan bisa dipercaya daripada sekarang.

Karier

Karena lebih suka mengatur daripada diatur, maka karier yang cocok adalah pada posisi yang memimpin atau memerintah. Buat kamu, lebih baik jadi raja di lingkup kecil daripada jadi pesuruh di organisasi besar. Kalo kamu memaksakan diri bekerja pada jenis pekerjaan yang terlalu banyak diperintah, cepat atau lambat kamu pasti merasa tidak nyaman dengan pekerjaan tersebut.

Antusiasme kamu adalah kunci sukses dalam karier. Kamu memiliki kemampuan alamiah untuk mengilhami orang lain dengan antusiasme kamu yang meluap-luap. Kamu tipe yang mudah untuk memotivasi orang lain. Tapi disisi lain, hal tersebut juga bisa menjadi bumerang. Karena kamu cukup mudah untuk merasa arogan. Ini adalah kelemahan utama kamu. Kamu adalah tipe orang yang senang memuja diri sendiri.

Cara untuk mengatasinya hal tersebut, cobalah untuk memikirkan orang lain sebelum memikirkan diri sendiri. Sebelum mengambil keputusan, cobalah memandang segala persoalan dari sudut pandang orang lain.

Karier terbaik: Pekerjaan yang bersifat manajerial dan administratif, dunia perbankan, menjadi pialang saham, berkarie di angkatan bersenjata, bekerja di bidang diplomasi, jurnalistik, pekerjaan yang bersifat layanan sosial, berkecimpung di bidang olahraga (menjadi atlet atau pelatih), pendidikan, public relations, periklamam, pelatih binatang, politik hukum, showbusiness atau entertainment. Karier kamu akan maksimal di bidang-bidang yang banyak unsur tantangan dan pembuktian diri.

Cinta dan Pasangan

Kamu termasuk orang yang terpesona dengan penampilan fisik pada awal hubungan. Kamu juga menikmati kesenangan secara fisik. Tapi diluar hal tersebut, kamu memerlukan stimulasi inelektual. Kamu selalu butuh dukungan intelektual dari orang-orang yang dekat dihatimu. Kalau kamu ngerasa tidak nyambung secara pemikiran dengan pasangan, mungkin kamu akan mencari ditempat lain.

Urusan komitmen dalam percintaan, untukmu adalah persoalan sangat serius yang tidak bisa dipaksa. Kamu tidak suka saat harus mengambil keputusan soal komitmen jangka panjang, terutama jika hal tersebut dipaksakan oleh pihak lain. Tetapi jika hal tersebut muncul dari lubuk hatimu yang paling dalam, kamu akan melakukannya dengan senang hati. Saat kamu sudah berkomitmen, kamu akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankannya.

Dalam menjalin hubungan, faktor kemandirian dan kebebasan adalah hal penting buat kamu. Pasangan yang terlalu menuntut, atau yang enggak bisa mandiri, akan membuat kamu lari menjauh. Jeleknya, kamu selalu ingin mengendalikan pasanganmu. Kamu cenderung memaksa dia melakukan segala sesuatu dengan cara kamu.

Pasangan ideal: mereka yang memiliki angka keberuntungan 3, 5, 7, 9

1 komentar: