Selasa, 01 Januari 2013

Pacet akhir tahun

Kemarin aku sama anak anak SMA pada main ke pacet buat ngerayain tahun baruan. Sebenernya bukan untuk ngerayain tahun baruan si, soalnya kalo ngerayain tahun baruan kan malem malem, lha kita pagi pagi dan jam 7 malem juga uda sampe rumah. Yah mumpung anak anak lagi pada libur, jadi kita ngerencanain buat ke pacet. Acaranya juga dadakan banget. Kemarin lusa anak anak baru pada ngabarin kalo mau ke pacet, eh eh besoknya langsung cap cus berangkat. Tapi enggak papa sih, soalnya malah rencana yang dadakan kayak gitu emang kebanyakan lebih banyak jadinya.

Kita berangkat pagi pagi jam 7 *rencananya*, tapi baru pada berangkat jam 9. Untung aja cuacanya mendung, jadi udaranya enak. Sampe di pacetnya aku udah bayangin nanti bakalan main di kolam atau berendam air panas. Eh eh ternyata di sana pada penuh semua euy.

Karena anak anak kebanyakan pada belum makan, kita makan dulu di salah satu warung. Pas di warung kita banyak bercerita tentang temen temen lainnya dan juga mengingat pas jaman jaman SMA dulu. Hahahhaha menyenangkan rasanya berkumpul bareng kaya gini. Kita di warung cukup lama sekitar 3 jam an.

Karna kolamnya masi rame, kita beralih lokasi buat pergi ke air terjun. Jadilah kita pada ke air terjun. Aku baru pertama kali ke air terjun yang di pacet. Dari tempat parkir untuk menuju ke air terjun, kita harus turun ngelewati tangga yang lumayan panjang. Sebenernya untuk turunnya sih ga masalah, lha pas naiknyaa ohmygod kayak naik tangga nya sunan Giri yang tinggi banget. Tapi air terjunnya cukup baguus, yah seandainya ga ada beberapa sampah yang berserakan, mungkin air terjun tersebut bisa menjadi lebih asri.

Tapi yaah cukup menyenangkan lah penutup liburan akhir tahun iniii~

 Nah ini air terjunnya, aku lupa namanya apa .-.
 Ini aku sama anak anak lainnyaa~
 Kalo yang ini mah aku sama ayu cem yang pada narsis  berdua (ʃ⌣ƪ)
 Ini apa coba maksudnya, aku belum siap di foto juga udah keburu foto duluan --'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar