Selasa, 22 Januari 2013

Sifat dasar cowo cewe

Cowo dan cewe hidup dengan sifat dasar yang berbeda satu sama lain. Sifat dasar cowo salah satunya yaitu suka ngelindungi cewe, entah itu pacarnya, ibunya, saudara cewe atau temen cewe mereka. Makannya ada beberapa cowo yang kurang suka dengan cewe yang terlalu mandiri daripada dirinya, karna saat cewe tersebut terlalu mandiri daripada dia, maka ga ada cela bagi para cowo buat ngelindungi dan menunjukkan sifat tanggung jawab mereka. Tapi ya bukan berarti para cowo suka cewe yang terlalu manja manja banget, ada juga mereka sebel.

Begitu juga sebaliknya cewe suka banget sama cowo yang bersifat pelindung, jadi mereka bisa merasa selalu aman dengan adanya cowo di sampingnya. Sebagian besar cewe juga kurang suka dengan cowo yang terlalu plin plan atau ga bisa memutuskan sesuatu. Padahal menurutku itu sayang banget, karna sebenernya cowo yang bisa memutuskan sesuatu, mereka lebih terlihat inerhandsomenya. Jadi mereka udah bisa mendapatkan nilai plus pada diri mereka. Misalnya ada cowo yang kalo ditanya "mau jalan kemana?" dia jawabnya "terserah kamu", menurutku itu salah banget, karena dalam hal kecil aja mereka sulit untuk memutuskan sesuatu, gimana mereka bisa memimpin pasangan mereka. Kalaupun alasan mereka emang bener bener ingin pergi ke tempat kesukaan pasangannya, sebaiknya mereka memberika sebuah option, jadi si cewe bisa milih. Misalnya dengan jawab "kamu pinginnya kemana? kemarin aku liat ada film baru di bioskop, kamu kan suka liat film tuh, gimana kalo kita kesana?", nah jawaban seperti itu menurutku lebih bersifat kecowo an. Dan pastinya para cewe lebih suka daripada sekedar jawaban "terserah kamu".

Sifat dasar cowo lainnya adalah mereka diciptakan untuk menjadi pemimpin. Makannya aku kurang suka kalo ada suatu pasangan yang cewenya terlalu mendominasi. Menurutku itu adalah sebuah hubungan yang salah, karna kalo cewe terlalu mendominasi, apa guna cowo coba, padahal cowo itu harusnya memimpin bukannya di pimpin. Dan aku juga kurang suka dengan beberapa cewe yang suka merendahkan pasangannya apalagi didepan orang lain, menurutku cewe harusnya mendukung bukannya terus menerus mengkritik dan menyalahkan.

Nah kalo sifat dasar cewe lainnya yaitu mereka di ciptakan untuk memperbaiki. Jadi para cewe suka ngasih sebuah saran atau masukan yang bersifat membangun kepada pasangan atau temen cowo mereka. Misalnya dari tata rambut, cara berpakaian atau tingkah laku. Mereka suka banget membetulkan sesuatu yang kurang pada pasangan mereka. Dan karna sifat cewe itu jauh lebih peka daripada cowo, jadi para cowo kalo dapet masukan dari pasangan atau temen cewe, lebih baik coba didengerin kali aja masukan itu bisa membangun.

Aku paling suka kalo liat sebuah pasangan yang harmonis dengan perpaduan sifat cowo yang selalu melindungi dan bertanggung jawab, serta sifat cewe yang bersikap lembut dan menghargai setiap perilaku pasangannya.

Ahh apapun itu cowo dan cewe sebaiknya berjalan dengan sifat dasar yang saling melengkapi satu sama lain. Just my opinion~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar