Sabtu, 26 Januari 2013

Penggunaan PING!!! yang salah

Sekarang ini pengggunaan PING!!! di blackberry banyak banget yang disalah artikan. Banyak beberapa orang yang menggunakan PING!!! untuk menyapa orang yang belum dia kenal. Padahal untuk beberapa orang yang lain *termasuk saya*, kurang suka banget kalo di ping orang yang ga kita kenal karna itu sangat mengganggu.

Menurut saya, Ping itu digunakan hanya untuk mengingatkan atau memberitahu hal yang penting, dan itupun ga ke semua orang kita menggunakan ping tadi. Aku hanya menggunakan ping kepada orang yang lumayan dekat denganku, karna kalo menggunakan ping kepada orang yang ga begitu kita kenal atau orang yang kita hormati, menurutku itu kurang sopan.

Contoh kondisi ping yang bener *menurutku* .-.

Cha, kamu dimana??
Kelas udah mulai nih, cepet masuk
PING!!!
PING!!!
PING!!!

Nah kalo yang kayak gitu aku ga masalah, selain itu yang nge ping temen sendiri, dia juga niatnya buat ngasih tau hal yang penting. Biasanya kalo ada orang baru yang belum aku kenal dan tiba tiba menggunakan ping di awal percakapan, aku langsung mengatakan kepadanya "maaf aku kurang suka di ping". Mungkin menurut beberapa orang itu seperti sedikit judes, tapi whatever that what I feel, dan seenggaknya setelah itu orang tersebut enggak akan mengeping aku lagi.

So, now gunakan PING!!! secara bijak ya, jangan sampe orang lain mengecap kamu pengganggu gara gara terlalu sering menggunakan ping. .-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar