Selasa, 25 Desember 2012

Cowo suka cewe yang dandan

Buat cewe cewe yang bilang kalo dandan itu ga penting biasaya ada dua kemungkinan, pertama dia ga bisa dandan, kedua dia bohong. Karena setiap cewe sebagian besar pasti pengen keliatan lebih cantik. Cuma intensitas dandan seseorang berbeda beda, ada yang dandanannya ga terlalu keliatan, ada yang biasa aja, ada yang hobi dandan. Btw dandan yang aku maksud bukan hanya make up, tapi juga dalam berpakaian, dan merawat tubuhnya.

Meskipun begitu pada dasarnya tujuan mereka berdandan adalah untuk terlihat lebih baik di depan orang lain apa lagi di depan pasangan mereka. Nah untuk para pasangan, memang sifat cowo itu biasanya enggak sedetail cewe. Terkadang ada beberapa cowo yang kurang peka terhadap "sedikit" perbedaan penampilan pasangan mereka. 

Misalnya saat cewe make sebuah eyeliner *yang cuma sebuah garis item diatas bulu mata*, mereka pas awalnya pasti belajar dulu gimana make eyeliner yang bener dan rapi. Dan mereka makenya juga dengan sangat hati hati biar garisnya nanti lurus. Belum lagi pake mascara, belum lagi nata rambut atau hijab mereka. Terus para cewe pasti sering ngalamin fase "bingung pake baju apa" pas abis mandi dan berdiri di depan lemari. Terkadang sampe ngabisin waktu setengah jam buat milih baju doang.

Nah terkadang beberapa cowo kurang sadar pada perbedaan kecil pasangan mereka, misalnya yang biasanya cewenya ga pakek eyeliner, terus sekarang pake eyeliner. Padahal kalo mereka sadar dan memuji si cewe, pasti si cewe bakalan senengnya setengah mati. Yah tapi bener juga sih, gimana si cowo bisa tau kalo perubahannya cuma sebuah tambahan garis hitam diatas bulu mata si cewe, orang mereka aja ga pernah pake. 

Yah begitulah, jadi cowo itu emang terkadang serba salah. Masa iya mereka harus bawa kaca pembesar terus melototin muka si cewe. Ada juga si cewe bakalan murka. Tapi cowo sebaiknya mencoba untuk sering memuji beberapa hal detail yang di lakukan pasangannya. Tapi ya jangan keliatan fake fake banget mujinya, nanti lama lama keliatan kalo cuma basa basi. Cewe itu emang di disain ribet, jadi mereka kalo mau keluar atau ketemu si pacar, selalu ribet sana sini, walaupun pada ujungnya penampilannya ga begitu keliatan banyak berubah. Maka dari itu mereka seneng kalo jerih payah mereka dihargai dengan sebuah pujian.

Nah untuk beberapa cowo yang bilang kalo cewe itu ga perlu dandan, menurutku mereka cuma bohong. Kenyataannya mereka pasti lebih suka cewe cantik daripada cewe biasa. Nah semua cewe cantik itu kebanyakan pasti merawat tubuh mereka atau wajah mereka. Jadi pada dasarnya cowo lebih suka cewe yang dandan. Tapi yah asal jangan menor menor aja dandannya. Simple but awsome!!

This is just my opinion, but I think its reasonable :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar