Selasa, 25 November 2014

Game FarmVille 2 : Country Escape

Game, merupakan salah satu cara paling ampuh dalam mengusir rasa bosan. Secara pribadi saya lebih suka game yang bertema tentang pertanian. Nah akhir-akhir ini saya lagi menggemari FarmVille, sebuah permainan simulasi pertanian oleh Zynga. Awalnya saya merasa bosan karna tidak memiliki sebuah permainan menarik di handphone saya, jadi secara acak saya mengunduh sebuah permainan di playstore. Sekarang, hampir setiap waktu sengang saya mengisihnya dengan bermain permainan FarmVille ini.

Aplikasi ini lagi booming di situs jaringan sosial facebook. Jadi para pengguna facebook bisa menjualkan hasil pertaniannya kepada sesama pemain facebook lain. Permainan ini memungkinkan anda untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual.

FYI, sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah mmenjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010. Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook. 

Ini adalah tampilan dari permainan FarmVille 2 : Country Escape dari yang saya mainkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar